‫ځَّص‬ ‫خإلصل‬ ‫وخڀځٱص‬ ‫خڀ٭ُزُص‬ ‫خڀځٱص‬ ‫زٌن‬ ‫ع٭ځڃ‬ ‫خڀ‬ ‫ُٰسص‬ ‫ز‬ ‫خدلٹدَوص‬ ‫زىوعُدودٺ‬ ‫لدَووُص‬ ‫خألٌځُص‬ ‫ڀ٭دڀُص‬ ‫خ‬ ‫خدلًَٔص‬ ‫يف‬ ‫‪ُٙ٬‬ش‬ ‫خحلديي‬ ‫خڀ‪ٝ‬ٳ‬ ‫يف‬ ‫عالڄٍُ‬ ‫خڀ‬ ‫ڀًي‬ ‫‪0202‬‬ ‫‪-‬‬ ‫‪0202‬‬ ‫خڀًَخٍٔ‬ ‫خڀ٭دڂ‬

Show simple item record

dc.contributor.advisor ‫خدلدـٕعًن‬ ‫ؤٕندـد‬ ‫ٔىََد‬ ‫يوٌ‬ ‫خڀًټعىَ‬
dc.contributor.advisor ‫خدلدـٕعًن‬ ‫ؿ‬ ‫و‬ ‫َخلىد‬
dc.contributor.author ‫‬‫ودوخڀُد‬
dc.date.accessioned 2022-12-02T09:20:39Z
dc.date.available 2022-12-02T09:20:39Z
dc.date.issued 2021
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/1870
dc.description.abstract Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian kausal komparatif. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 04 responden dari jumlah populasi 141 siswa yang diambil berdasarkan proportionate stratified random sampling yakni pengambilan sampel dari populasi yang memiliki anggota/ unsur yang tidak homogen dan berstrata secara proporsional. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran Angket dan Dokumentasi. Analisis instrumen penelitian meliputi Uji Validitas dan Uji Reliabilitas Instrumen. Analisis data yang digunakan ialah Uji Normalitas, Uji Homogenitas, dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat minat belajar siswa terhadap Bahasa Arab dan Bahasa Inggris pada siswa kelas XI dan di SMAI Haruniyah Pontianak dalam kategori kurang, dengan rata-rata persentasi minat belajar Bahasa Arab adalah %.8.13, dengan rata-rata persentase minat belajar Bahasa Inggris adalah %.8..3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara minat belajar siswa terhadap Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. Hasil Uji Normalitas minat belajar Bahasa Arab dengan nilai Dkritis 48111 dan minat belajar Bahasa Inggris dengan nilai Dkritis 48111 dengan nilai signifikansi dari keduanya 4840. Hasil Uji Homogenitas dikatakan Homogen karena 180.%(Fhitung) < 18.41(Ftabel). Hasil Uji Hipotesis ialah -181.0 < 48011 < 181.0 sehingga di dalam penelitian ini tidak ditemukan perbedaan yang signifikan antara minat belajar siswa terhadap Bahasa Arab dan Bahasa inggris. en_US
dc.language.iso ar en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Minat Belajar en_US
dc.subject bahasa Arab en_US
dc.subject bahasa inggris en_US
dc.subject perbandingan en_US
dc.title ‫ځَّص‬ ‫خإلصل‬ ‫وخڀځٱص‬ ‫خڀ٭ُزُص‬ ‫خڀځٱص‬ ‫زٌن‬ ‫ع٭ځڃ‬ ‫خڀ‬ ‫ُٰسص‬ ‫ز‬ ‫خدلٹدَوص‬ ‫زىوعُدودٺ‬ ‫لدَووُص‬ ‫خألٌځُص‬ ‫ڀ٭دڀُص‬ ‫خ‬ ‫خدلًَٔص‬ ‫يف‬ ‫‪ُٙ٬‬ش‬ ‫خحلديي‬ ‫خڀ‪ٝ‬ٳ‬ ‫يف‬ ‫عالڄٍُ‬ ‫خڀ‬ ‫ڀًي‬ ‫‪0202‬‬ ‫‪-‬‬ ‫‪0202‬‬ ‫خڀًَخٍٔ‬ ‫خڀ٭دڂ‬ en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account