PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK ONLINE SHOP HITS SHOP PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Mandara Harahap, Rina
dc.contributor.advisor Zarkasi
dc.contributor.author SACHARISSA ALAMSYAH PUTERI, FAUZIYYAH
dc.date.accessioned 2022-10-12T09:11:24Z
dc.date.available 2022-10-12T09:11:24Z
dc.date.issued 2022-01
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/1335
dc.description.abstract Diantara faktor-faktor yang dapat mempengaruhi minat beli konsumen kosmetik online shop di Pontianak yaitu promosi online dan celebrity endorser. Tujuan Penelitian ini ialah untuk: (1) Untuk menganalisis pengaruh promosi online secara parsial terhadap minat beli konsumen terhadap produk kosmetik online shop di Pontianak. (2) Untuk menganalisis pengaruh celebrity endorser secara parsial terhadap minat beli konsumen terhadap produk kosmetik online shop di Pontianak. (3) Untuk menganalisis pengaruh promosi online dan celebrity endorser secara simultan terhadap minat beli konsumen terhadap produk kosmetik online shop di Pontianak. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Populasi yang digunakan adalah menggunakan sampel dari populasi yang tidak diketahui. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis faktor dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian yang didapatkan yaitu Secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel iklan online terhadap minat membeli produk kosmetik Hits Shop Pontianak, Secara parsial celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap minat membeli produk kosmetik Hits Shop Pontianak, Iklan online dan Celebrity Endorser secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat membeli produk kosmetik Hits Shop Pontianak, dan dari kedua variabel bebas yang digunakan dalam penelitian ini, iklan online memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap minat calon konsumen untuk membeli produk kosmetik Hits Shop Pontianak. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Promosi Online en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Minat beli en_US
dc.subject Iklan Online en_US
dc.subject Kosmetik en_US
dc.subject Online Shop en_US
dc.title PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOSMETIK ONLINE SHOP HITS SHOP PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account