Abstract:
Fikhani Hikmawati (12115081) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Makan Mama Iam Sungai Pinyuh.
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Makan Mama Iam Sungai Pinyuh. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausal dengan mengunakan motode survey, yang merupakan bagian dari penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini mengacu pada konsumen yang pernah berkunjung di warung makan mama iam sungai pinyuh. Sampel yang digunakan pada penelitia ini sebanyak 97 responden dengan mengunakan Teknik purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuesiner yang disebarkan melalui media Google Form. Analisis data dalam penelitian ini mengunakan program SmartPLS Versi 4.0.
Hasil pengujian dan analisis data menunjukan bahwa, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien parameter -0.142 nilai signifikansi P Value 0.149 > 0,05 dan T statistic 1.041 < T table 1.96. kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan kefisien parameter 0.680. nilai signifikan P Value 0.000 < 0,05 dan T- Stastick 5.840 > T-tabel 1,96. harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien parameter sebesar 0,419. nilai signifikan P value 0.000 < 0,05 dan T-statistik 5.899 >T-tabel 1,96.