ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG MAKAN MAMA I’AM SUNGAI PINYUH

Show simple item record

dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.advisor Harahap, Rina Mandara
dc.contributor.advisor Alkadrie, Syarif Agussaid
dc.contributor.author Hikmawati, Fikhani
dc.date.accessioned 2025-07-29T07:00:01Z
dc.date.available 2025-07-29T07:00:01Z
dc.date.issued 2025-07-28
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7057
dc.description.abstract Fikhani Hikmawati (12115081) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Makan Mama Iam Sungai Pinyuh. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Makan Mama Iam Sungai Pinyuh. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif kausal dengan mengunakan motode survey, yang merupakan bagian dari penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini mengacu pada konsumen yang pernah berkunjung di warung makan mama iam sungai pinyuh. Sampel yang digunakan pada penelitia ini sebanyak 97 responden dengan mengunakan Teknik purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuesiner yang disebarkan melalui media Google Form. Analisis data dalam penelitian ini mengunakan program SmartPLS Versi 4.0. Hasil pengujian dan analisis data menunjukan bahwa, Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien parameter -0.142 nilai signifikansi P Value 0.149 > 0,05 dan T statistic 1.041 < T table 1.96. kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan kefisien parameter 0.680. nilai signifikan P Value 0.000 < 0,05 dan T- Stastick 5.840 > T-tabel 1,96. harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan koefisien parameter sebesar 0,419. nilai signifikan P value 0.000 < 0,05 dan T-statistik 5.899 >T-tabel 1,96. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject kualitas produk en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG MAKAN MAMA I’AM SUNGAI PINYUH en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account