Abstract:
AMARA DIAZRAHI, 11903089 Analisis Kualitas Produk, Harga dan
Pelayanan Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop
Arello Coffee & Eatery Pontianak : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut
Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2023.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui untuk mengetahui konsep kualitas
produk,harga dan pelayanan dalam ekonomi Islam mempengaruhi keputusan
pembelian konsumen coffee shop Arello Coffee & Eatery Pontianak.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif
dengan jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data
yang digunakan yaitu dengan reduksi data, pemaparan data dan kesimpulan.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kualitas produk dalam
ekonomi Islam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop
Arello Coffee & Pontianak. 2) Harga dalam ekonomi Islam Mempengaruhi
Keputusan Pembelian Konsumen Coffee Shop Arello Coffee & Pontianak. 3)
Prinsip-Prinsip Pelayan dalam ekonomi Islam Mempengaruhi Keputusan
Pembelian Konsumen Coffee Shop Arello Coffee & Pontianak.