Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : pengaruh kualtias produk dan
harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Toko Serba 35.000 Izaa di
Nanga Serawai Kabupaten Sintang. Penelitian ini yaitu penelitian survei. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini yakni konsumen toko serba 35.000 ditoko Izaa. Sampel
yang dipakai sebanyak 100 responden. Adapun metode yang dipakai yakni metode
Kuantitatif. Analisis yang dipakai yakni analisis jalur Regresi Linear Berganda, uji
hipotesis menggunakan koefisien ketetapan model atau determinasi (R2) pengujian
secara parsial (uji t) dan simultan (uji F). Data yang dilakukan penelitian ini yakni
primer yang diambil menggunakan koesioner. Pengujian data dilakukan yang
berbantuan program SPSS 18.
Hasil penelitian ini menemukan jika : (1) Variabel Kualitas Produk tidak
berpengaruh secara signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. (2)
Variabel Harga berpengaruh secara signifikan pada Keputusan Pembelian. (3) Kualitas
produk dan Harga memiliki pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian