ANALISIS IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SHARIA MARKETING PADA BMT UGT SIDOGIRI PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yulia
dc.contributor.advisor Ilhamdi
dc.contributor.author RIZQIA, AZARINI
dc.date.accessioned 2022-06-16T07:25:28Z
dc.date.available 2022-06-16T07:25:28Z
dc.date.issued 2021-08-10
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/748
dc.description.abstract Latar belakang penelitian ini yaitu kararkteristik Sharia Marketing pada karyawan BMT UGT Sidogiri yang mengimplementasikan pada anggota maupun calon anggota untuk meningkatkan Standar Operasional Prosedur. Sharia Marketing merupakan konsep marketing yang menjadi solusi alternatif dalam praktek bisnis di tengah persaingan yang ketat. Subyek penelitian ini adalah karyawan BMT UGT Sidogiri Pontianak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif sedangkan metode yang digunakan adalah deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Selanjutnya data yang telah terkumpul diolah dengan menggunakan analisis data dengan urutan kegiatan: 1) reduksi data, 2) penyajian data, dan 3) penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasi penelitian yang dilakukan peneliti di BMT UGT Sidogiri Pontianak, analisis data pengecekan keabsahan data yang diperoleh dari lapangan. Bahwa karakteristik Sharia Marketing telah diimplementasikan di BMT UGT Sidogiri di Pontianak pada unsur-unsur Teistis (Rabbaniyyah), Etis (Akhlaqiyyah), Realistis (Al-waqiyyah), dan Humanistis (Al-insaniyyah). en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Karakteristik Sharia Marketing en_US
dc.title ANALISIS IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SHARIA MARKETING PADA BMT UGT SIDOGIRI PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account