Marketing Syariah dan Preferensi Konsumen dalam Meningkatkan Pendapatan Percetakan Map Barakah Jaya Mempawah

Show simple item record

dc.contributor.advisor Iqbal, Ichsan
dc.contributor.advisor Prihantono, Prihantono
dc.contributor.advisor Hasan, Muhammad
dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.author TASUR, AHMAD
dc.date.accessioned 2025-08-13T07:06:01Z
dc.date.available 2025-08-13T07:06:01Z
dc.date.issued 2023-11-29
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7412
dc.description.abstract Ahmad Tasur, dengan Nim 2184200061, 2023. Marketing Syariah dan Preferensi Konsumen dalam Meningkatkan Pendapatan Percetakan Map Barakah Jaya Mempawah. Marketing Syariah Merupakan segala aktivitas yang dijalankan dalam kegiatan bisnis berbentuk kegiatan penciptaan nilai (value creating activities) yang memungkinkan siapapun yang melakukannya bertumbuh serta mendayagunakan kemanfaatannya yang di landasi atas kejujuran, keadilan, keterbukaan, dan keikhlasan sesuai dengan proses yang berprinsip pada akad bermuamalah Islam atau perjanjian transaks bisnis dalam islam. Preferensi Konsumen merupakan hal terpenting dalam Marketing sebab berkaitan erat dengan keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan. Tujuan Penelitian ini adalah untuk : (1) Mengetahui dan Memaparkan konsep Marketing Syariah pada Percetakan Map Barakah Jaya Mempawah. (2) Mendeskripsikan Preferensi Konsumen Percetakan Map Barakah Jaya. (3) Memaparkan Pengaruh Marketing Syariah dan Preferensi Konsumen terhadap Pendapatan Percetakan Map Barakah Jaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif pendekatan kualitatif. Penelitian menggunakan sumber data primer dan sekunder. Tehnik pengumpulan data yang di gunakan yaitu observasi, wawancara, dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa konsep marketing yang di tawarkan oleh percetakan map barakah Ahmad Tasur xiii jaya benar-benar sudah di terapkan sesuai dengan aturan-aturan islam, preferensi konsumen dalam menentukan produk yang di inginkan melihat dari segi harga beserta kualitas produk, marketing syariah dan preferensi konsumen berpengaruh terhadap pendapatan percetakan map barakah jaya. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Marketing Syariah en_US
dc.subject Preferensi Konsumen en_US
dc.subject Pendapatan en_US
dc.subject Percetakan Map en_US
dc.subject Barakah Jaya en_US
dc.title Marketing Syariah dan Preferensi Konsumen dalam Meningkatkan Pendapatan Percetakan Map Barakah Jaya Mempawah en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account