Analisis Pengaruh praktikum Pemasaran Produk Bank Syariah Berbasis Inovasi pemasaran Digital Terhadap Mahasiswa Febi Dalam Upaya Kesiapan MEnghadapi Dunia Kerja

Show simple item record

dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.advisor Rahmi, Ain
dc.contributor.advisor Munim, Fathan
dc.contributor.advisor Jayanti, Fitri
dc.contributor.author Putri, Anisa
dc.date.accessioned 2025-08-11T08:01:15Z
dc.date.available 2025-08-11T08:01:15Z
dc.date.issued 2024-05-21
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7378
dc.description.abstract ANISA PUTRI (12007043)” Analisis Pengaruh praktikum Pemasaran Produk Bank Syariah Berbasis Inovasi pemasaran Digital Terhadap Mahasiswa Febi Dalam Upaya Kesiapan MEnghadapi Dunia Kerja” . Program Studi Perbankan Syariah,Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut agama Islam Negri Pontianak, 2024. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui apakah praktikum Pemasaran Produk Bank Syariah berbasis Inovasi Pemasaran Digital berpengaruh terhadap kesiapan menghadapi dunia kerja mahasiswa febi angkatan 2020 IAIN pontianak. Pendekatan Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dan jenis penelitianberupa jenis asosiatif dengan sample sebanyak 76 responden atau Mahasiswa prodi perbankan Syariah IAIN Pontianak.Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan menggunakan metode skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrument penelitian, Uji Uji Asumsi Klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari Penelitian ini diketahui bahwa praktikum berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesiapan kerja mahasiswa. Hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,746 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Artinya, semakin tinggi praktikum yang diikuti oleh mahasiswa, maka semakin tinggi pula kesiapan kerja mahasiswa tersebut.Praktikum dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap kerja mahasiswa, yang merupakan faktor-faktor penting dalam keberhasilan di dunia kerja. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Praktikum en_US
dc.subject Kesiapan Kerja en_US
dc.title Analisis Pengaruh praktikum Pemasaran Produk Bank Syariah Berbasis Inovasi pemasaran Digital Terhadap Mahasiswa Febi Dalam Upaya Kesiapan MEnghadapi Dunia Kerja en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account