Abstract:
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1) mengetahui bagaimana perencanaan
pemasaran susu segar indonesia CV powerland sui bakau besar laut kabupaten mempawah, 2)
mengetahui pelaksanaan pemasaran susu segar indonesia CV powerland sui bakau besar laut
kabupaten mempawah, dan 3) mengetahui evaluasi pemasaran susu segar indonesia CV
powerland sui bakau besar laut kabupaten mempawah.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian kualitatif
dengan pendekatan deskriptif. Sumber data yang digunakan ialah pemilik susu segar
Indonesia CV powerland sui bakau besar laut kabupaten Mempawah.
Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan : 1) pemasaran Susu Segar CV Powerland
Indonesia Sungai Bakau Besar Laut Kabupaten Mempawah dilakukan dengan strategi face to
face marketing, kemasan yang menarik, berbagai macam rasa, dan promo. 2) Pelaksanaan
pemasaran Susu Segar CV Powerland Indonesia Sungai Bakau Besar Laut Kabupaten
Mempawah pertama, ke rumah sakit kota Singkawang, Mempawah, dan Pontianak kedua, di
keramaian kota pontianak, dan terakhir door to door dan, 3) Evaluasi pemasaran Susu Segar
CV Powerland Indonesia, diantara nya adalah : a) susu segar CV powerland indonesia,
rencana pemasaran di keramaian kota pontianak, door to door, dan di rumah sakit kota
singkawang mempawah, dan pontianak. b) pengendalian profitabilitas produk susu murni
UHT tanpa campuran air, pengawet, bahan kimia dan lainnya dan, c) dalam memperkenalkan
produk dilakukan dengan door to door dalam memperkenalkan produk susu segar dari rumah
masyarakat ke rumah lainnya.