Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Produk Tabungan Haji Pada BSI KCP Pontianak A Yani 1

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.advisor Luqman, Luqman
dc.contributor.advisor Kalbarini, Rahmah Yulisa
dc.contributor.author Sari, Fatma
dc.date.accessioned 2025-08-07T05:59:18Z
dc.date.available 2025-08-07T05:59:18Z
dc.date.issued 2024-04-30
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7320
dc.description.abstract FATMA SARI (2020) “Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Produk Tabungan Haji Pada BSI KCP Pontianak A Yani 1”. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkapkan seberapa pengaruh strategi pemasaran terhadap peningkatan produk tabungan haji pada BSI KCP Pontianak A Yani 1. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, harga, tempat, dan promosi terhadap peningkatan produk tabungan haji pada BSI KCP Pontianak A Yani 1. Penelitian ini termasuk penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan jenis penelitiannya menggunakan jenis pendekatan eksplanasi (Explanatory Research). Lokasi penelitian ini di BSI KCP Pontianak A Yani 1. Waktu yang digunakan dalam penulisan skripsi ini dari Oktober 2023 Januari 2024. Sampel yang digunakan dalam penulisan skripsi ini sebanyak 78 nasabah dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berupa angket yang di bagikan melalui media Google From dengan menggunakan metode skala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan nasabah produk tabungan haji, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan nasabah produk tabungan haji, tempat berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan nasabah produk tabungan haji, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan nasabah produk tabungan haji, kemudian produk, harga, tempat, dan promosi secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap peningkatan nasabah produk tabungan haji. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Tempat en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Peningkatan en_US
dc.subject Nasabah en_US
dc.subject Produk Tabungan Haji en_US
dc.title Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Produk Tabungan Haji Pada BSI KCP Pontianak A Yani 1 en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account