HUBUNGANANTARAPERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADASWALAYAN SABAR SUBUR DI KABUPATEN KUBURAYA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Wardi, Suhra
dc.contributor.advisor Baroroh, Ema Zati
dc.contributor.advisor Amalia, Kiki
dc.contributor.advisor Nugraha, Wira
dc.contributor.author Diawati, Yulis
dc.date.accessioned 2025-08-01T05:10:14Z
dc.date.available 2025-08-01T05:10:14Z
dc.date.issued 2025-07-08
dc.identifier.citation APA en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7149
dc.description.abstract YULIS DIAWATI, NIM 11836071. Skripsi. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada swalayan sabar subur di kabupaten kubu raya.Tujuan penelitian ini adalah untuk: (1) Untuk mengatahui tingkat kepuasan konsumen dengan persepsi kualitas pelayanan pada swalayan sabar subur di kabupaten kubu raya. (2) Untuk mengetahui tingkat persepsi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada di swalayan sabar subur di kabupaten kubu raya. (3) Untuk mengetahui hubungan persepsi kualitas dengan kepuasan konsumen pada swalayan sabar subur di kabupaten kubu raya. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif, dengan jenis penelitian korelasional. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang berupa skala kepuasan konsumen yang dikembangkan oleh Fornell (1992) dengan 28 item dan skala kualitas pelayanan yang dikembangkan oleh Parasuaraman Et Al (1998) dengan 28 item. Populasi pada penelitian ini sebanyak 115 responden. Berdasarkan data penelitian yang dianalisis menggunakan uji korelasi product moment dar karl person dengan bantuan computer SPPS 21,0 for windows hasil data menunjukan sig. (2-tailed) 0,000 dan pearson correlation 0,534 yang artinya terdapat hubungan yang positif antara persepsi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada swalayan sabar subur di kabupaten kubu raya. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Persepsi Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.title HUBUNGANANTARAPERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADASWALAYAN SABAR SUBUR DI KABUPATEN KUBURAYA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account