PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PELAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AMORA BEAUTYCHANNEL PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Nurcholifah, Ita
dc.contributor.advisor Martin, Martin
dc.contributor.advisor Luqman, Luqman
dc.contributor.advisor Abdurrahman, Abdurrahman
dc.contributor.author Solihati, Devi Yana
dc.date.accessioned 2025-07-28T03:06:02Z
dc.date.available 2025-07-28T03:06:02Z
dc.date.issued 2025-07-02
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7019
dc.description.abstract DEVI YANA SOLIHATI, Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Amora Beauty Channel Pontianak: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam jurusan Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam Negri (IAIN) Pontianak, 2025. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui: (1)Pengaruh kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen di Amora Beauty Channel Pontianak (2) Pengaruh Pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Amora Beauty Channel Pontianak dan (3) Pengaruh kepercayaan konsumen dan pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen di Amora Beauty Channel Pontianak. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, Dengan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen amora beauty channel teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuisioner yang berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Amora dan pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Amora Beauty Channel Pontianak. Berdasarkan pada analisis yang dilakukan maka peneliti menyimpulkan Kepercayaan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan, pelayanan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan, itu berarti bahwa kepuasan konsumen dan pelayanan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Amora Beauty Channel Pontianak. Berdasarkan hasil output Model Summary, diketahui bahwa nilai R Square adalah sebesar 42,2%. Artinya, variabel Kepercayan (X₁) dan pelayanan (X₂) secara bersama-sama mampu menjelaskan 42,2% variasi yang terjadi pada variabel kepuasan Konsumen (Y) pada Toko Amora Beauty Pontianak. Sementara itu, sisanya sebesar 57,8 % dijelaskan oleh variabel lain di luar model penelitian ini. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject kepercayaan en_US
dc.subject pelayanan en_US
dc.subject konsumen en_US
dc.title PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PELAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA AMORA BEAUTYCHANNEL PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account