PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PEMASARAN SYARIAH, DAN ACARA PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK THRIFTING DI KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yuliarto, Udi
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.advisor Kurniati, Pratiwi
dc.contributor.advisor Alkadrie, Syarif Agussaid
dc.contributor.author Ridwan, Ridwan
dc.date.accessioned 2025-07-23T03:47:22Z
dc.date.available 2025-07-23T03:47:22Z
dc.date.issued 2025-07-14
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6947
dc.description.abstract Ridwan (12115030), “Pengaruh Citra Merek, Harga, Pemasaran Syariah, dan Acara Pemasaran Terhadap Minat Beli Produk Thrifting di Kota Pontianak” Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak 2025. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, Pemasaran Syariah, dan Acara Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Thrifting di Kota Pontianak. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui media Google Form. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SEM PLS versi 4. Hasil pengujian dan analisis data menunjukkan bahwa, Citra Merek berpengaruh Signifikan terhadap Minat Beli Produk Thrifting dengan nilai P-Value sebesar 0.025 < 0.05 atau dengan t statistik sebesar 2.241 > 1.96. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Produk thrifting. Dengan nilai P-Value sebesar 0.844 > 0.05 atau dengan t statistik sebesar 0.196 < 1.96. Pemasaran Syariah tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Produk thrifting. Dengan nilai P-Value sebesar 0.293 > 0.05 atau dengan t statistik sebesar 1.052 < 1.96. Acara Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada Produk thrifting. dengan nilai P-Value sebesar 0.000 < 0.05 atau dengan t statistik sebesar 5.219 > 1.96. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Pemasaran Syariah en_US
dc.subject Acara Pemasaran en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.subject Thrifting en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, PEMASARAN SYARIAH, DAN ACARA PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK THRIFTING DI KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account