PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KOSMETIK AMORA BEAUTY CHANNEL PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Harahap, Rina Mandara
dc.contributor.advisor Abdurrahman, Abdurrahman
dc.contributor.advisor Sabirin, Sabirin
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.author Farida, Siti
dc.date.accessioned 2025-07-14T07:42:55Z
dc.date.available 2025-07-14T07:42:55Z
dc.date.issued 2025-06-10
dc.identifier.citation APA en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6809
dc.description.abstract Siti Farida, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Kosmetik Amora Beauty Channel Pontianak: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2025. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengungkap: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko kosmetik Amora Beauty Channel Pontianak; (2) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen toko kosmetik Amora Beauty Channel Pontianak; (3) pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen toko kosmetik Amora Beauty Channel Pontianak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berbelanja di Toko Kosmetik Amora Beauty Channel Pontianak. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling, yaitu pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu yang relevan dengan tujuan penelitian. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Lemeshow karena jumlah populasi tidak diketahui secara pasti. Sumber data dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder, dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner atau angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan pada analisis yang dilakukan, maka peneliti menyimpulkan bahwa: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2) Harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3) Kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject kualitas pelayanan en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject kepuasan konsumen en_US
dc.subject toko kosmetik en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KOSMETIK AMORA BEAUTY CHANNEL PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account