ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. ZHAFRAN INSAN PROPERTY KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hidayat, Samsul
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.advisor Baharuddin, Baharuddin
dc.contributor.advisor Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.author Hamid, Abdul
dc.date.accessioned 2025-07-01T01:49:06Z
dc.date.available 2025-07-01T01:49:06Z
dc.date.issued 2025-03-11
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6658
dc.description.abstract Abdul Hamid (12015006). Analisis Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Pelayanan dan Etika Bisnis Islam terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Zhafran Insan Property Kota Pontianak: Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2024 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari digital marketing, kualitas pelayanan dan etika bisnis Islam terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Zhafran Insan Property Kota Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik menentukan sampel dalam penelitian ini dengan cara Accidental Sampling yang merupakan bagian dari teknik nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner berupa angket yang disebarkan melalui media Google Form dengan menggunakan skala likert. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel digital marketing berpengaruh signifikan dengan thitung (2,511) > rtabel (1,984) dan signifikansi 0,014 < 0.05, secara parsial variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan dengan thitung (-1,378) < rtabel (1.985) dan signifikansi 0,171 > 0,05, dan secara parsial variabel etika bisnis Islam berpengaruh signifikan dengan thitung (4,214) > rtabel (1,984) dan signifikansi 0,00 < 0,05. Kemudian variabel digital marketing, kualitas pelayanan, dan etika bisnis Islam berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Zhafran Insan Property Kota Pontianak dengan nilai f hitung sebesar 74,988 > f tabel 2,70 dan signifikansi sebesar 0,00 < 0,05. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Etika Bisnis Islam en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject PT. Zhafran Insan Property Kota Pontianak en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PT. ZHAFRAN INSAN PROPERTY KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account