Pengaruh Desain Interior dan Harga Produk Terhadap Minat Pelanggan Pada CW Coffee di Bengkayang

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Baharuddin, Baharuddin
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.advisor Hidayati, Henny
dc.contributor.author Triyami, Diam
dc.date.accessioned 2025-05-26T07:55:40Z
dc.date.available 2025-05-26T07:55:40Z
dc.date.issued 2024-05-25
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6442
dc.description.abstract Diam Triyami (12015086), Pengaruh Desain Interior dan Harga Produk Terhadap Minat Pelanggan Pada CW Coffee di Bengkayang. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam , Prodi Manajemen Bisnis Syariah, Institut Agama Islam Negeri Pontianak 2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain interior dan harga produk terhadap minat pelanggan pada CW Coffee di Bengkayang. Fokus utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain interior terhadap minat pelanggan CW Coffee di Bengkayang dan untuk mengetahui pengaruh harga produk terhadap minat pelangggan kafe di Bengkayang. Serta untuk mengetahui apakah secara bersama-sama desain interior dan harga produk berpengaruh terhadap minat pelanggan pada CW Coffee di Bengkayang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden untuk mengetahui pengaruh desain interior dan harga produk terhadap minat pelanggan pada CW Coffee di Bengkayang. Data primer dikumpulkan melalui distribusi kuisioner kepada responden yang dipilih secara acak dari populasi yang relevan. Kuisioner dirancang untuk mengukur persepsi responden terhadap elemen-elemen desain interior kafe dan sensitivitas mereka terhadap faktor harga dalam pengambilan keputusan. Selain itu, data sekunder juga diambil melalui dokumentasi yang mencakup informasi tentang harga produk dan layanan kafe. Adapun Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Secara parsial desain interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian t hitung 4,905 >t tabel 1,985 dengan nilai signifikansinya 0,000<0,05. 2) Secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan hasil t hitung 4,016>t tabel 1,985 dengan nilai signifikansi 0,000< 0,05. Desain interior dan harga produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pelanggan pada kafe di Bengkayang. Hal ini dibuktikan dengam hasil pengujian F hitulng 48,336 >F tabell 3,090 delngan tingkat signifikansinya 0,000<0,05. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Desain Interior en_US
dc.subject Harga Produk en_US
dc.subject Minat Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Desain Interior dan Harga Produk Terhadap Minat Pelanggan Pada CW Coffee di Bengkayang en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account