PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING DAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fauziah, Fauziah
dc.contributor.advisor Roma, Kholifuddin
dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Firman, Firman
dc.contributor.author UTAMI, FEBRIYANTI
dc.date.accessioned 2024-08-26T08:03:43Z
dc.date.available 2024-08-26T08:03:43Z
dc.date.issued 2024-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5037
dc.description.abstract FEBRIYANTI UTAMI, Pengaruh Layanan Mobile Banking dan Kinerja Pelayanan Terhadap Customer Retention melalui Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi pada Bank BSI KCP Nanga Pinoh) Tujuan penelitian ini adalah untuk megetahui pengaruh Layanan Mobile Banking, Kinerja Pelayanan terhadap Customer Retention pada Bank Syariah Indonesia KCP Nanga Pinoh . Penelitian ini termasuk dalam penelitian Kuantitatif. Sumber data penelitian ini ialah menggunakan data sekunder, yaitu: Kuisioner yang disebarkan kepada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Nanga Pinoh berupa Link Google Form melalui media sosial. Variabel Independen dalam Penelitian ini ialah Layanan Mobile Banking dan Kinerja Pelayanan, dan Variabel Dependen ialah Customer Retention dan Variabel Intervening adalah Kepuasan Nasabah. Berdasarkan pada anlisis yang telah dilakukan, oleh karena itu maka peneliti menyimpulkan bahwa: 1) Variabel Mobile Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. 2) Variabel kinerja pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. 3) Variabel Layanan Mobile Banking tidak berpengaruh secara signifikan terhadap customer retention. 4) Variabel kinerja pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap customer retention. 5) variabel kepuasan nasabah berpengaruh Signifikan terhadap customer retention en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Layanan Mobile Banking en_US
dc.subject Kinerja Pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.subject Customer Retention en_US
dc.title PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING DAN KINERJA PELAYANAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING en_US
dc.title.alternative (Studi pada Bank BSI KCP Nanga Pinoh) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account