PENGARUH ONLINE CUSTUMER REVIEW TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Bahtiar, Eko
dc.contributor.advisor Alkadrie, Syarif Agussaid
dc.contributor.advisor Achmad, Firdaus
dc.contributor.advisor Hidayati, Heny
dc.contributor.author MISNAUWATI, MISNAUWATI
dc.date.accessioned 2024-08-08T06:34:12Z
dc.date.available 2024-08-08T06:34:12Z
dc.date.issued 2024-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4928
dc.description.abstract MISNAUWATI, Pengaruh Online Custumer Review Terhadap Tingkat Penjualan Pada Produk Scarlett Whitening Di Kota Pontianak. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Kecantikan dan kebersihan menjadi hal paling penting dan menjadi prioritas dalam berpenampilan. Kehadiran Scarlett Whitening membantu para konsumen dalam memenuhi keinginan mereka. Dengan melihat online custumer review konsumen dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan produk tersebut. Tingkat penjualan merupakan jumlah seluruh penjualan yang dihasilkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online custumer review terhadap tingkat penjualan produk Scarlett Whitening di kota Pontianak. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-probability sampling, dengan jumlah 100 responden dari konsumen Scarlett Whitening di kota Pontianak. teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang diolah dengan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasannya pada hasil pengujian analisis regresi linear sederhana variabel online custumer review berpengaruh positif terhadap variabel tingkat penjualan sebesar 0,990 atau 99,0%. Berdasarkan hasil uji t dan f masing-masing dengan nilai 0,000 atau lebih kecil dari tingkat signifikan yaitu sebesar 0,05 (0,000 < 0,05). Berdasarkan hasil koefisien determinasi yang menunjukan nilai variabel online custumer review sebesar 0,647 atau 64,7%, sedangkan sisanya disebabkan faktor lainnya. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Online Custumer Review en_US
dc.subject Tingkat Penjualan en_US
dc.title PENGARUH ONLINE CUSTUMER REVIEW TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account