ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN PERBANKAN APLIKASI MOBILE BANKING BANK SYARIAH DAN MOBILE BANKING BANK KONVENSIONAL

Show simple item record

dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.advisor Sulistianingsih, Sulistianingsih
dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.author RANDA, RANDA
dc.date.accessioned 2024-06-05T01:50:49Z
dc.date.available 2024-06-05T01:50:49Z
dc.date.issued 2023-10
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4684
dc.description.abstract Randa. 11907150. Analisis Perbandingan Kualitas Layanan Perbankan Aplikasi Mobile Banking Bank Syariah dan Mobile Banking Bank Konvensional (Studi Kasus Pada: Layanan Perbankan Aplikasi BSI mobile dan Bri mobile Di Kota Pontianak). Skripsi. Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negri Pontianak (IAIN). Teknologi informasi menjadi salah satu tanda dari kemajuan peradaban, hampir seluruh kegiatan perusahaan menggunakan teknologi salah satunya adalah perbankan. Dalam perbankan Syariah maupun konvensional sama-sama memiliki layanan yang menggunakan teknologi informasi yaitu mobile banking. mobile banking bank Syariah adalah BSI mobile dan mobile banking bank konvensional salah satu nya adalah BRI mobile. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan aplikasi BSI mobile dan BRI mobile. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data primer pada penelitian ini adalah nasabah yang menggunakan BSI mobile dan BRI mobile. Teknik pengumpulan data dalam penelitian yaitu wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Kesimpulan setelah memanfaatkan BSI mobile dan BRI mobile, nasabah merasa puas kualitas layanan BSI mobile dan BRI mobile karena nasabah merasa nyaman dan terbantu dengan adanya mobile banking pada aktivitas sehari- hari, namun dari hasil wawancara nasabah lebih merasa puas dengan BSI mobile dibuktikan dengan lebih minimnya kendala atau masalah yang dialami nasabah jika dibandikan dengan BRI mobile, walaupun ada terjadi kendala atau masalah nasabah tetap menggunakannya karena alasan kemudahan dan menghemat waktu dalam bertransaksi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Mobile Banking en_US
dc.subject Kualitas Layanan en_US
dc.subject Perbankan Syariah en_US
dc.subject Perbankan Konvensional en_US
dc.title ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN PERBANKAN APLIKASI MOBILE BANKING BANK SYARIAH DAN MOBILE BANKING BANK KONVENSIONAL en_US
dc.title.alternative (Studi Kasus Pada: Layanan Perbankan Aplikasi BSI Mobile Dan BRI Mobile Di Kota Pontianak) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account