PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWI PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Helvira, Reni
dc.contributor.advisor Azimi, Aulia
dc.contributor.advisor Jayanti, Fitri
dc.contributor.author SAFITRI, INDAH
dc.date.accessioned 2024-03-27T01:28:44Z
dc.date.available 2024-03-27T01:28:44Z
dc.date.issued 2023-12
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4537
dc.description.abstract INDAH SAFITRI, Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2023. Wanita makhluk yang identik dengan keindahan, wanita selalu ingin tampil cantik dalam berbagai keadaan dan selalu ingin menjadi pusat perhatian bagi sekelilingnya seperti halnya juga mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam senang mempercantik diri dengan menggunakan berbagai macam kosmetik yang digunakan salah satunya kosmetik produk Scarlett. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang: (1) pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, (2) pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan (3) pengaruh signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner dan dokumentasi. Terknik pengolahan data menggunakan uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi, serta menganalisis data dengan menggunakan regresi linear berganda untuk membuktikan hipotesis penelitian dengan bantuan software SPSS 26 for windows. Berdasarkan analisis yang dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) variabel citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswi prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam karena nilai signifikan sebesar 0,158 > 0,05 dan t hitung sebesar 1,428 < t tabel 1,993, (2) variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswi prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam karena nilai signifikan sebesar 0,870 > 0,05 dan t hitung sebesar 0,164 < t tabel 1,993, dan (3) variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett pada mahasiswi prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam karena nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan t hitung sebesar 4,741 > t tabel 1,993. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.title PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT PADA MAHASISWI PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account