STRATEGI PROMOSI PT. DELTA CIPTA GLOBALINDO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMRAH

Show simple item record

dc.contributor.advisor Waldan, Raziki
dc.contributor.advisor Ilyas, Fitri Susanti
dc.contributor.advisor Wardi, Suhra
dc.contributor.advisor Al Qadrie, Syarif Ali
dc.contributor.author ZULAIHA, SITI
dc.date.accessioned 2024-03-14T01:48:50Z
dc.date.available 2024-03-14T01:48:50Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4486
dc.description.abstract SITI ZULAIHA. Strategi Promosi PT. Delta Cipta Globalindo Dalam Meningkatkan Jumlah Jamaah Umrah. Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) Program Studi Manajemen Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2023. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Bagaimana perumusan strategi promosi pada PT. Delta Cipta Globalindo dalam meningkatkan jumlah jamaah, 2) Bagaimana implementasi strategi promosi pada PT. Delta Globalindo dalam meningkatkan jumlah jamaah umrah, 3) Bagaimana evaluasi strategi promosi pada PT. Delta Globalindo dalam meningkatkan jumlah jamaah umrah. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif, yakni penelitian yang menggambarkan, menginterpretasikan, mendeskripsikan, menjelaskan objek, peristiwa ataupun kejadian yang sedang berlangsung pada saat penelitian. Metode yang digunakan peneliti ialah tekhnik pengamatan langsung, teknik komunikasi langsung serta dokumentasi pada travel PT. Delta Cipta Globalindo. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan: bahwa pada travel PT. Delta Cipta Globalindo memiliki strategi promosi yang sangat baik sehingga dapat meningkatnya jumlah jamaah umrah. Hal tersebut berjalan dengan baik karena travel tersebut menerapkan tahapan strategi promosi dengan baik. Tahapan-tahapan strategi pada travel PT. Delta Cipta Globalindo yakni, 1) Perumusan strategi promosi travel PT. Delta Cipta Globalindo memiliki dua tahapan yaitu, menetapkan tujuan dan menciptakan strategi jangka panjang dan jangka pendek pada travel dan menetapkan kebijakan yaitu kebijakan yang ditetapkan oleh direktur yang berfokus pada kepercayaan jamaah terhadap travel. 2) Implementasi strategi promosi Travel PT. Delta Cipta Globalindo dilakukan dengan, pemilihan strategi promosi dan kunci keberhasilan Travel PT. Delta Cipta Globalindo, penetapan sasaran promosi Travel PT. Delta Cipta Globalindo, dan pelaksanaan strategi promosi Travel PT. Delta Cipta Globalindo, 3). Evaluasi strategi promosi Travel PT. Delta Cipta Globalindo yaitu dilakukan dengan tahapan, evaluasi kinerja dan pelaporan akhir yang berbentuk pembukuan laporan pertahun travel PT. Delta Cipta Globalindo. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Travel en_US
dc.subject Plaksanaan en_US
dc.subject Peningkatan en_US
dc.title STRATEGI PROMOSI PT. DELTA CIPTA GLOBALINDO DALAM MENINGKATKAN JUMLAH JAMAAH UMRAH en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account