| dc.description.abstract | 
Nur Fadhilah, 11915044. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, 
Promosi dan Distribusi Terhadap Minat Beli Album dan Merchandise K-Pop Pre 
Order di Thikr.Shop
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh 
dari kualitas produk, harga, promosi dan distribusi terhadap minat beli album dan 
merchandise K-Pop pre order di thiskr.shop. penelitian ini merupakan penelitian 
kuantitatif dan menggunakan data primer yang dikumpulkan langsung dari 
responden dengan menggunakan kuesioner dan diolah dengan menggunakan 
metode analisis regresi linear berganda. 
Subjek uji coba dalam penelitian ini ialah pengikut dan juga konsumen 
yang telah berbelanja di akun media sosial (instagram) thiskr.shop dengan kriteria 
yang telah di tentukan sebelumnya dan dilakukan pada tahun 2023. 
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan 
signifikan terhadap kualitas produk, harga, dan promosi terhadap minat beli.
Untuk distibusi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli Akan 
tetapi hasil dari penelitian ini juga menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara 
simultan antara kualitas produk, harga, promosi dan distribusi terhadap minat beli 
album dan merchandise K-Pop pre order di thiskr.shop. | 
en_US |