ANALISIS KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Rahmi, Ain
dc.contributor.author Damayanti, Dinda Tri
dc.date.accessioned 2023-10-24T06:41:10Z
dc.date.available 2023-10-24T06:41:10Z
dc.date.issued 2023-08
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4112
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang analisis kepercayaan dan kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Pontianak. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui mengenai 1) kepercayaan atas kepuasan nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia Cabang Pontianak 2) kualitas atas kepuasan nasabah dalam menggunakan layanan mobile banking pada Bank Syariah Indonesia Cabang Pontianak. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data yang diperoleh dari wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, display data penarikan kesimpulan dan verifikasi. Teknik keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah member check dan triangulasi data. Data yang di dapat adalah hasil wawancara peneliti bersama nasabah pengguna layanan mobile banking bank syariah indonesia cabang pontianak. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Mobile Banking sudah mampu membangun sebuah kepercayaan bagi para nasabah melalui orientasi teknologi yang sudah sesuai dengan ekspektasi nasabah untuk memenuhi kebutuhannya, reputasi bank yang sudah baik serta resiko dan kekhawatiran kecil yang bisa diatasi oleh pihak bank sudah dapat memenuhi kepuasan para nasabah 2) Mobile banking sudah memberikan kualitas yang mampu menimbulkan kepuasan atas terpenuhi atau terlampauinya ekspektasi pelanggan melalui produk yang perusahaan sediakan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kepercayaan en_US
dc.subject Kualitas en_US
dc.subject Kepuasan en_US
dc.title ANALISIS KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account