PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK KALBAR SYARIAH PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.author Febriliandini, Bella
dc.date.accessioned 2023-10-24T03:52:17Z
dc.date.available 2023-10-24T03:52:17Z
dc.date.issued 2023-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/4106
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk menganalisis pengaruh kualitas sumber daya manusia terhadap kepuasan nasabah pada Bank Kalbar Syariah Pontianak cabang pembantu Husein Hamzah. 2)Untuk menganalisis pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Kalbar Syariah Pontianak cabang pembantu Husein Hamzah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank Kalbar Syariah Cabang Pembantu Husein Hamzah. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 81 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Setelah data terkumpul, metode analisis data yang digunakan dengan bantuan SPSS 26 untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas sumber daya manusia (X1) dan mutu layanan (X2) terhadap kepuasan nasabah (Y). Hasil dari perhitungan ini menunjukan bahwa variabel kualitas sumber daya manusia (X1) dan mutu layanan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y) dengan nilai determinasi sebesar 74%. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kualitas Sumber Daya Manusia en_US
dc.subject Mutu Layanan en_US
dc.subject Kepuasan Nasabah en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK KALBAR SYARIAH PONTIANAK en_US
dc.title.alternative Studi Kasus Bank Kalbar Syariah Cabang Pembantu Jalan Husein Hamzah en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account