STRATEGI PEMASARAN DIGITAL (SHOPEE) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SKINCARE BRAND GRADA BEAUTY

Show simple item record

dc.contributor.advisor Verdianti, Verdianti
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.author Ningsih, Yulia Fitri
dc.date.accessioned 2023-10-16T04:26:10Z
dc.date.available 2023-10-16T04:26:10Z
dc.date.issued 2023-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3996
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang Strategi Pemasaran Digital (Shopee) Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Skincare Brand Grada Beauty. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasarandigital (shopee) brand Grada Beauty, untuk mengetahui pemanfaatan digital marketing (shopee) pada penjualan produk Grada Beauty dan untuk mengetahui cara meningkatkan penjualan produk Grada Beauty. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Teknik keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi dan memberchek. Data yang diperoleh adalah hasil wawancara peneliti bersama pemilik dan konsumen Grada Beauty. Penelitian ini dilakukan langsung dikediaman pemilik Skincare Grada Beauty yang beralamat Jalan H. M, Kadir, Tanjung Raya 2, Komplek Daily Perdana Residence 2, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: 1) Grada Beauty menggunakan strategi pemasaran yang terdiri dari segmentasi pasar, Target pasar, dan posisi. 2) Grada Beauty menggunakan digital marketing (shopee) dengan tingkat promosi penjualan terdiri dari sampel dan Continuity programs serta public relation (hubungan masyarakat) terdiri dari publikasi Produk dan event melalui sosial media. 3) Grada Beauty menggunakan cara meningkatkan penjualan produk dengan mencapai volume penjualan terdiri dari target penjualan dan jumlah penjualan, juga mendapatkan laba terdiri dari jumlah produk yang terjual dan tingkat permintaan konsumen, serta menunjang pertumbuhan perusahaan terdiri dari tingkat penjualan yang terjadi dan pertumbuhan perusahaan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi Pemasaran Digital en_US
dc.subject Penjualan en_US
dc.subject Skincare en_US
dc.subject Grada Beauty en_US
dc.title STRATEGI PEMASARAN DIGITAL (SHOPEE) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SKINCARE BRAND GRADA BEAUTY en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account