PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PAKAIAN RUMAH GAMIS KOTA BARU PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Atmaja, Dwi Surya
dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.author Muliani, Muliani
dc.date.accessioned 2023-10-16T02:31:11Z
dc.date.available 2023-10-16T02:31:11Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3986
dc.description.abstract Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian di toko pakaian rumah gamis Kota Baru Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian Asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen toko pakaian rumah gamis kota baru pontianak. Berdasarkan teknik pengambilan sampel dengan metode Purposive Sampling didapatkan sampel sebanyak 52 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner) dengan menggunakan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, uji persial ( uji t ), uji f, dan uji koefisien determinasi (r2). Hasil penelitian yang menunjukan bahwa variabel produk berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian sebesar 3,728 > 2,011, dengan nilai koefisien bernilai positif sebesar 0,200. Variabel harga berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian sebesar 3,444 > 2,011, dengan nilai koefisien bernilai positif sebesar 0,194. Variabel promosi berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian sebesar3,816 > 2,011, dengan nilai koefisien bernilai positif sebesar 0,193. Variabel tempat berpengaruh signifikan dengan arah positif terhadap keputusan pembelian sebesar 14,973 > 2,011, dengan nilai koefisien bernilai positif sebesar 0,881. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Tempat en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO PAKAIAN RUMAH GAMIS KOTA BARU PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account