STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT BANK KALBAR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hafizah, Evi
dc.contributor.advisor Habibi, Muhammad
dc.contributor.author Ariyadi, Krisna
dc.date.accessioned 2023-10-12T01:41:03Z
dc.date.available 2023-10-12T01:41:03Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3958
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan: 1) Strategi Humas Bank Kalbar dalam membangun citra positif, 2) Peran strategis yang diimplementasikan Bank Kalbar dalam pembentukan citra positif di benak kalayak, dan 3) Faktor keberhasilan Bank Kalbar dalam membangun citra positif. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif dengan metode fenomenologi. Lokasi dalam penelitian ini yaitu di Kantor Pusat Bank Kalbar Kota Pontianak dengan suber data ketua devisi humas Bank Kalbar. Selanjutnya teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi, lansung dan dokumentasi. Adapun teknik analisis data dengan mereduksi data, display data, verifikasi dan penarikan kesimpulan. Sedangkan teknik keabsahan data yang digunakan adalah keikutsertaan dan triangulasi serta pemeriksaan sejawat melalui diskusi. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa 1. Strategi humas dalam membangun citra dilakukan dengan berbagai program terencana yakni a) Komunikasi tanpa batas, b) Pengaktifan mobil keliling, c) Penempatan ATM Bank Kalbar di berbagagai sudut kota dan di pelosok desa, d) Layanan Elektronik Mobile Banking Bank Kalbar, e) Call Customer 2.,Implementasi peran strategis Bank Kalbar dalam pemebentukan citra positif di benak khalayak dengan membuat kegiatan a) Car free day yang dilakukan seminggu sekali oleh staf dan nasabah b) Jalan santai, c) Donor darah yang bekerja sama dengan pihak PMI dan d) Coffe morning ketika mengadakan dengan client, e) Talk show, f) Presentasi g) Open table dan h)Mini ghatering. 3. Faktor keberhasilan dalam membangun cintra positif adalah a) SDM Sumber Daya Manusia, b) Produk yang di buat olek Bank Kalbar, dan c ) Cakupan Layanan yang dilakukan Bank Kalbar sesuai dengan SOP Standar Operasional Prosedu, d) Co, branding/join promo, e) Optimalisasi Mobile banking dan f) Tes pegawai yang akan bekerja. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Peran en_US
dc.subject Citra Positif en_US
dc.title STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT BANK KALBAR DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account