ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DAN TATAP MUKA TERBATAS (STUDI PERBANDINGAN DALAM PERSPEKTIF SWOT DI TK ISLAM TERPADU AN-NAAJIYAH PARIT BUGIS KABUPATEN KUBU RAYA)

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hasmy, Ali
dc.contributor.advisor Prisuna, Bayu Fitra
dc.contributor.author Nimawati, Nimawati
dc.date.accessioned 2023-09-26T03:17:50Z
dc.date.available 2023-09-26T03:17:50Z
dc.date.issued 2023-05
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3780
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis: Pertama, Kekuatan (strengths) dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka dan tatap muka terbatas di TK Islam Terpadu An-Naajiyah Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Kedua, Kelemahan (weaknesses) dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka dan tatap muka terbatas di TK Islam Terpadu An-Naajiyah Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Ketiga, Peluang (opportunities) dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka dan tatap muka terbatas di TK Islam Terpadu An-Naajiyah Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Keempat, Tantangan (threats) dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka dan tatap muka terbatas di TK Islam Terpadu An-Naajiyah Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan kuantitatif dengan digabungkan metode sekuensial eksplratori. Lokasi penelitiannya adalah di TK Islam Terpadu An-Naajiyah Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya. Sumber datanya adalah guru, siswa dan orang tua. Tekniknya berupa pengukuran, wawancara, observasi dan dokumentasi. Alatnya berupa Pedoman wawancara, observsi dan dokumentasi serta kamera. Berdasarkan hasil penelitian ini peneliti menyimpulkan bahwa: Pertama, narasumber guru, siswa dan orang tua TK Islam Terpadu AnNaajiyah Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya. Kedua, observasi yaitu mengamati hasil belajar anak di sekolah ketika pembelajaran tatap muka dan tatap muka terbatas di TK An-Naajiyah. Ketiga, perbandingan kekuatan, kelemahan, peluang, dan Tantangan pada pembelajaran tatap muka dan tatap muka terbatas dalam persfektif SWOT di TK An-Naajiyah Parit Bugis Kecamatan Sungai Raya. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Analisis SWOT en_US
dc.subject Pembelajaran Tatap Muka en_US
dc.subject Tatap Muka Terbatas en_US
dc.title ANALISIS PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA DAN TATAP MUKA TERBATAS (STUDI PERBANDINGAN DALAM PERSPEKTIF SWOT DI TK ISLAM TERPADU AN-NAAJIYAH PARIT BUGIS KABUPATEN KUBU RAYA) en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account