ANALISIS STRATEGI PENJUALAN KINS NOODLE DI KABUPATEN KETAPANG

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sabirin, Sabirin
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.author Febriyan, Muhammad
dc.date.accessioned 2023-09-06T06:35:59Z
dc.date.available 2023-09-06T06:35:59Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3635
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang strategi penjualan pada Kins Noodle di Kabupaten Ketapang. Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi penjualan yang dilakukan pada Kedai Kins Noodle dan untuk mengetahui bagaimana hambatan strategi penjualan pada Kedai Kins Noodle. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Teknik keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi dan member check. Data yang diperoleh adalah hasil wawancara peneliti bersama pemilik dan karyawan kedai Kins Noodle. Penelitian ini dilakukan di Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimanan Barat. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: 1) Kedai Kins Noodle menggunakan strategi penjualan yang terdiri dari Iklan (advertising), Penjualan tatap muka (personal selling), Publisitas (publicity), Promosi Penjualan dan Direct Marketing. Hal tersebut cukup berpengaruh signifikan terhadap penjualan pada kedai Kins Noodle. 2) Hambatan yang terjadi saat melakukan penjualan yaitu dari segi internal dan eksternal. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi penjualan en_US
dc.title ANALISIS STRATEGI PENJUALAN KINS NOODLE DI KABUPATEN KETAPANG en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account