STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GAIA BUMI RAYA CITY SEBAGAI DIGITAL MARKETING PADA AKUN @gaiabumirayacity

Show simple item record

dc.contributor.advisor Handes, Handes
dc.contributor.advisor Waldan, Raziki
dc.contributor.author Nurmita, Ratna
dc.date.accessioned 2023-09-05T06:42:47Z
dc.date.available 2023-09-05T06:42:47Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3622
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) bagaimana perencanaan dalam strategi pengelolaan media sosial instagram Gaia Bumi Raya City sebagai digital marketing pada akun @gaiabumirayacity; 2) bagaimana pelaksanaan strategi pengelolaan media sosial instagram Gaia Bumi Raya City sebagai digital marketing pada akun @gaiabumirayacity; 3) bagaimana evaluasi dan hasil dari strategi pengelolaan media sosial instagram Gaia Bumi Raya City sebagai digital marketing pada akun @gaiabumirayacity. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Lokasi penelitian Gaia Bumi Raya City. Sumber data penelitian ini terdiri dari sumber primer dan sekunder, yaitu: 1) Sumber primer adalah Marketing Communication Manager dan staff Public Relation & Digital Marketing; 2) Sumber sekunder adalah data yang diperoleh dari dokumen berupa file, powepoint, struktur dan foto. Teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan ialah, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Teknik pemeriksaan keabsahan data yang dilakukan adalah triangulasi dan member check. Berdasarkan pada hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pengelolaan media sosial dilakukan dengan tahapan perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan. Adapun tahapan yang dilakukan dalam perencanaan yaitu, situations analysis, objective, dan strategy. Dalam tahap pelaksanaannya tim marketing communications melakukan proses tactic dan action. Tahap yang terakhir pengawasan dengan proses controlling. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Pengelolaan media sosial en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.title STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM GAIA BUMI RAYA CITY SEBAGAI DIGITAL MARKETING PADA AKUN @gaiabumirayacity en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account