STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT CEPAT VERSI ARLI KOTA SINGKAWANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Handes, Handes
dc.contributor.advisor Andrian, Bob
dc.contributor.author Akhrultami, Nuraghdi
dc.date.accessioned 2023-09-05T06:20:08Z
dc.date.available 2023-09-05T06:20:08Z
dc.date.issued 2023
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3620
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui strategi positioning PT Cepat Versi Arli Kota Singkawang dalam meningkatkan penjualan. 2) Untuk mengetahui strategi difeerentiation PT Cepat Versi Arli Kota Singkawang dalam meningkatkan penjualan. 3) Untuk mengetahui strategi brand seperti apa yang dilakukan PT Cepat Versi Arli Kota Singkawang dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data penelitian menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Dan teknik analisis data yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dan kesimpulan yang didapat dari data yang diperoleh menunjukkan bahwa: 1) Strategi positioning PT Cepat Versi Arli Kota Singkawang dalam meningkatkan penjualan ialah dari konsumen itu sendiri. 2) Strategi differentiation PT Cepat Versi Arli Kota Singkawang dalam meningkatkan penjualan ialah mempunyai mesin atm yang berada di lantai dasar, tidak menarifkan harga parkir, serta PT Cepat Versi Arli Kota Singkawang mempunyai segala barang yang cukup lengkap sehingga masyarakat tidak perlu untuk mencari barang di supermarket lainnya. 3) Strategi branding PT Cepat Versi Arli Kota Singkawang dalam meningkatkan penjualan ialah menjual pakaian islami khusus haji, dimana branding ini bertujuan untuk mengenalkan kepada konsumen PT Cepat Versi Arli tentang islam dan masyarakat kota Singkawang mengenal supermarket ini ialah supermarket yang islami. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi Marketing Communications en_US
dc.subject PT Cepat Versi Arli en_US
dc.title STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT CEPAT VERSI ARLI KOTA SINGKAWANG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account