PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA TOKO BINGKE AL-FAJAR

Show simple item record

dc.contributor.advisor Achmad, Firdaus
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.author Farhan, Afif
dc.date.accessioned 2023-07-13T06:48:48Z
dc.date.available 2023-07-13T06:48:48Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3377
dc.description.abstract Secara umum, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap keputusan konsumen berpenharuh terhadap pembelian produk pada toko Bingke Al-Fajar. Secara khusus penelitian diharapkan dapat mengehetahui Apakah kualitas pelayanan berpengaruh postiif terhadap keputusan konsumen membeli produk pada toko Bingke Al-Fajar, Seberapa besar kualitas pelaanan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli produk pada toko Bingke Al-Fajar, dan Seberapa kuat hubugan antara kualitas pelayanan yang diberikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan kepada analisa yang telah dilakukan, penulis menyimpulkan bahwa: 1) Hasil penelitian dengan menggunakan Spss versi 25 for Windows menyatakan bahwa kualitas pelayanan berpenaruhh positif sebesar 2,195 adapaun berdasarkan uji t terdapat tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Terhadap keputusan pembelian. Maka dari itu, dapat diartikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelilan konsumen pada Toko Bingke Al-Fajar. 2) Hasil uji koefisien determinasi (R2) menyatakan bahwa pengaruh variabel kualitas pelayanan bisa dan mampu menjelaskan keputusan pembelian produk pada Toko Bingke Al-Fajar sebesar 0,587 atau 58.7% sedangkan sisanya 41,3% dijelaskan oleh variabel yang tidak dibahas dalam penelitian ini. 3) Hasil uji korelasi pearson diketahui nilai Sig.(2-tailed) antara varaibel kualitas pelayanan (X) dengan variabel keputusan pembelian (Y) adalah sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti adanya hubungan korelasi yang signifikan antara kedua variabel ini. Dan pada nilai pearson Correlation kedua variabel sebesar 0,766 dan nilai ini tergolong dalam kategori yang korelasinya sangat kuat, karen nilai r hitung yang di dapat dalam analisis ini bersifat positif maka dapat disimpulkan bahwa hubungan antara. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PADA TOKO BINGKE AL-FAJAR en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account