PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA TBK. KC PONTIANAK ABDURRACHMAN

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.advisor Hanis, Rianda
dc.contributor.author Ariansyah, Ariansyah
dc.date.accessioned 2023-06-21T02:24:08Z
dc.date.available 2023-06-21T02:24:08Z
dc.date.issued 2023-01
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/3221
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) kualitas pelayanan berupa wujud fisik (tangibles) menurut masyarakat di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KC Pontianak Abdurrachman. 2) kualitas pelayanan berupa kehandalan (reliability) menurut masyarakat di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KC Pontianak Abdurrachman. 3) kualitas pelayanan berupa daya tanggap (responsiveness) menurut masyarakat di Bank PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KC Pontianak Abdurrachman. Metodologi penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 98 orang dengan teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan secara keseluruhan persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KC Pontianak Abdurrachman sudah baik atau positif. Persepsi tentang kualitas wujud fisik (tangibles) sudah baik yaitu dengan rata-rata sebesar 4,14, persepsi tentang kualitas kehandalan (reliability) sudah baik yaitu dengan rata-rata sebesar 4,03 dan persepsi tentang kualitas daya tanggap (responsiveness) sudah baik yaitu dengan rata-rata sebesar 4,04. Persepsi yang relatif sudah baik ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan untuk mencapai hasil yang optimal oleh PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KC Pontianak Abdurrachman. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Persepsi en_US
dc.subject Masyarakat en_US
dc.subject Pelayanan Publik en_US
dc.title PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA TBK. KC PONTIANAK ABDURRACHMAN en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account