PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Zarkasi, Zarkasi
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.author Hasanah, Windy
dc.date.accessioned 2023-05-08T01:22:24Z
dc.date.available 2023-05-08T01:22:24Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2881
dc.description.abstract Kualitas produk dan harga merupakan salah satu faktor penting yang mampu mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kartu paket internet Telkomsel pada mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah angkatan 2018 IAIN Pontianak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian berupa penelitian populasi. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui aplikasi whatsapp ke seluruh kelas Manajemen Bisnis Syariah angkatan 2018. Alat analisis data menggunakan SPSS versi 25 for windows. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) untuk variabel kualitas produk menghasilkan nilai thitung (3,762)> ttabel (2,00) dan signifikansi 0,00<0,05, artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan. 2) untuk variabel harga menghasilkan nilai thitung (4,422)>ttabel (2,00) dan signifikansi 0,00<0,05, artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan. 3) kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan Tingkat kemampuan variabel kualitas produk dan harga dalam mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 54,6% sedangkan 45,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL PADA MAHASISWA MANAJEMEN BISNIS SYARIAH ANGKATAN 2018 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account