ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI DALAM PERSAINGAN BISNIS PADA JASA EKSPEDISI ID EXPRESS KABUPATEN SANGGAU

Show simple item record

dc.contributor.advisor Fachrurazi, Fachrurazi
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.author Astuti, Sarah Widya
dc.date.accessioned 2023-04-11T02:48:54Z
dc.date.available 2023-04-11T02:48:54Z
dc.date.issued 2022
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2695
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui keterlibatan fungsi-fungsi manajemen, sistem pemasaran dan penerapan manajemen strategi pada ID Express dalam menghadapi persaingan bisnis. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Sumber data primer berupa pengamatan langsung serta wawancara narasumber yaitu koordinator dan processing ID Express. Sedangkan Teknik pengumpulan data adalah dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Yang kemudian data dianalisis dengan Teknik reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Data pada akhirnya akan diuji keabsahannya dengan Teknik triangulasi data dan member check. Hasil penelitian ini menunjukan, bahwasanya ID Express ini telah melakukan persaingan bisnis dengan seluruh indikator terkait: 1) Keterlibatan fungsi-fungsi manajemen; 2) Sistem pemasaran; 3) Penerapan menejamen strategi dengan melihat perkembangan zaman terutama untuk mencapai visi dan misi perusahaan. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject pemasaran en_US
dc.subject persaingan bisnis en_US
dc.subject strategi en_US
dc.title ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI DALAM PERSAINGAN BISNIS PADA JASA EKSPEDISI ID EXPRESS KABUPATEN SANGGAU en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account