PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN M-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Jayanti, Fitri
dc.contributor.author Sinta, Sinta
dc.date.accessioned 2023-03-28T06:31:45Z
dc.date.available 2023-03-28T06:31:45Z
dc.date.issued 2023-01
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2614
dc.description.abstract Penilitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti Pengaruh Kepercayaan Nasabah dan Kualitas Layanan M-Banking secara persial dan simultan terhadap Terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Bank Mnuamalat Cabang Pontianak. Agar mendapatkan lebih banyak kepercayaan nasabah. Penelitia ini menggunakan metode asosiatif dan pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah pendekatan Kuantitatif. Populasi untuk penelitian ini adalah pada nasabah Bank Muamalat Cabang Pontianak. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 responden penelitian ini menggunakan Uji coba instrumen yang dianalisis menggunakan uji validitas dan uji reabilitas. Tehnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitia ini menunjukan bahwa: 1) 12.453 > 1.98638 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang Pontianak 2). Layanan Mbanking tidak berpengaruh secara persialyaitu sebesar -1.283 < 1,98638 dengan tingkat signifikansi 0,203 > 0,05 terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Cabang Pontianak 3). Kepercayaan nasabah dan layanan Mbanking secara simultan yaitu sebesar 105,371 > 3,10 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang Pontianak 4). Variabel bebas secara bersama-sama mempengaruhi variabel terikat sebesar 31,7% sedangkan sisanya 68,3 dipengaruhi oleh faktor lainyang tidak termasuk dalam penelitian ini. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject kepercayaan nasabah en_US
dc.subject layanan Mobile Banking en_US
dc.subject kepuasan nasabah en_US
dc.title PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN M-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account