STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hafizah, Evi
dc.contributor.advisor Andrian, Bob
dc.contributor.author Andi, Andi
dc.date.accessioned 2023-03-02T07:50:05Z
dc.date.available 2023-03-02T07:50:05Z
dc.date.issued 2022-04
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/2430
dc.description.abstract Berdasarkan tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi hubungan masyarakat dalam membangun citra perusahaan (studi pada PT. Rezeki Kencana Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya). Adapun sub fokus penelitian ini yaitu: Bagaiamana strategi hubungan masyarakat PT. Rezeki Kencana Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya dalam membangun citra perusahaan dan apa faktor pendukung dan penghambat pada pelaksanaan strategi hubungan masyarakat PT. Rezeki Kencana Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya dalam membangun citra perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Pada teknik analisi data, peneliti menggunakan analisis data interaktif yang dilakukan dengan empat tahapan yakni, pengumpulan data, reduksi data, display data dan verifikasi atau menarik kesimpulan. Sedangkan teknik keabsahan data, peneliti menggunakan teknik triangulasi, kecukuoan referensi dan auditing. Berdasarkan hasil penelitian ini, menunjukan bahwa Strategi Hubungan Masyarakat (Studi Pada PT. Rezeki Kencana Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya) ada dua komponen strategi hubungan masyarakat yaitu, komponen sasaran yang meliputi: website group perusahaan, email perusahaan, spanduk dan mulut ke mulut. Komponen sarana yang meliputi pencegahan, negosiasi dan kristaliasi. Kemudian tidak melupakan proses didalam perecanaan strategi seperti fact finding, planning, communication dan evaluation. Adapun faktor pendukungnya adalah sumber daya manusia, manajemen keuangan perusahaan, dan media relation. Kemudian faktor penghambat seperti faktor politik dan keterbatasan fasilitas media publikasi. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi en_US
dc.subject Hubungan en_US
dc.subject Citra en_US
dc.subject Perusahaan en_US
dc.title STRATEGI HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN en_US
dc.title.alternative STUDI PADA HUMAS PT. REZEKI KENCANA KECAMATAN TELUK PAKEDAI KABUPATEN KUBU RAYA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account