FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KARYAWAN STIKES MUHAMMADIYAH PONTIANAK MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PONTIANAK

Show simple item record

dc.contributor.advisor Segu
dc.contributor.advisor Rahmi, Ain
dc.contributor.author MAHESYA PUTRA, DEYAN
dc.date.accessioned 2022-11-07T09:16:30Z
dc.date.available 2022-11-07T09:16:30Z
dc.date.issued 2022-08
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/1678
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor pemahaman agama, produk, promosi dan pelayanan terhadap keputusan karyawan STIK Muhammadiyah Pontianak. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis deskriptif, Uji instrument, Uji Asumsi Klasik, Analisis regresi linear berganda, Uji Signifikasi (uji hipotesis) yang meliputi uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan Uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa variabel pemahaman agama, variabel promosi, variabel produk tidak berpengaruh terhadap keputusan nasabah terhadap keputusan karyawan STIK Muhammadiyah Pontianak dengan nilai signifikan sebesar 19,3%, 97,4% dan 6,2%. Sedangkan variabel pelayanan terbukti terdapat pengaruh terhadap keputusan karyawan STIK Muhammadiyah Pontianak dengan nilai signifikan sebesar 0%. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject pemahaman agama en_US
dc.subject Promosi en_US
dc.subject Produk en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Keputusan en_US
dc.title FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KARYAWAN STIKES MUHAMMADIYAH PONTIANAK MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PONTIANAK en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account