EXPERIENTAL MARKETING KONSUMEN PADA CAFFE INTAN SEKURA DI KABUPATEN SAMBAS

Show simple item record

dc.contributor.advisor Nurcholifah, Ita
dc.contributor.advisor Zarkasi
dc.contributor.author PARISKA
dc.date.accessioned 2022-10-13T02:27:45Z
dc.date.available 2022-10-13T02:27:45Z
dc.date.issued 2022-03-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/1340
dc.description.abstract Latar belakang penelitian ini Experiential marketing merupakan sebuah pendekatan untuk memberikan informasi yang lebih dari sekedar informasi mengenai sebuah produk atau jasa. Experiental marketing sebagai pendekatan yang unik untuk tugas pemasaran barang atau jasa, experiential marketing adalah konsep yang mengintegrasikan unsur-unsur emosi, logika, dan berpikir untuk menghubungkan dengan konsumen . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Experiental marketing konsumen dilihat dari sense di cafe intan sekura di kabupaten Sambas. 2) Experiental marketing konsumen dilihat dari feel di cafe intan sekura di kabupaten Sambas. 3) Experiental marketing konsumen dilihat dari think di cafe intan sekura di kabupaten Sambas. 4) Experiental marketing konsumen dilihat dari act di cafe intan sekura di kabupaten Sambas. 5) Experiental marketing konsumen dilihat relate di cafe intan sekura di kabupaten Sambas. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif, dengan berusaha menggambarkan hasil penelitian apa adanya. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang diperoleh kemudian diolah dalam bentuk deskriptif atau narasi Subjek dalam penelitian ini yaitu pemilik cafe Intan Sekura sedangkan objek penelitian ini yaitu konsumen cafe Intan Sekura. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu : 1) Experiental Marketing konsumen dilihat dari sense dari tampilan, bau, rasa, dan menyentuh memang sudah tidak diragukan lagi, hanya bagian suara yang tidak menghibur konumen yang datang. 2) Experiental marketing konsumen dilihat dari feel, terkait suasana hati dan modd konsumen merasa moodnya tidak senang. 3) Experiental marketing konsumen dilihat dari think, terkait kejutan dan prvokasi belum pernah, sedangkan dari segi cara memikat daya tarik konsumen sudah sesuai dengan pendekatan. 4) Experiental marketing konsumen di lihat dari act, terkait motivasi dan menginspirasi sudah dilakukan sesuai dengan pendekatan pemasaran. 5) Experiental marketing konsumen dilihat dari relate, terkait dengan komunikasi, background warna dan tampilan produk sudah di terapkan sesuai dengan pendekatan pemasaran. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Bisnis kuliner en_US
dc.subject Strategi Experiental marketing en_US
dc.title EXPERIENTAL MARKETING KONSUMEN PADA CAFFE INTAN SEKURA DI KABUPATEN SAMBAS en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account