Analisis Faktor Faktor yang Mempengarui Market Share PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Periode 2018 – 2022

Show simple item record

dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Hanis, Rianda
dc.contributor.advisor Fauziah, Fauziah
dc.contributor.advisor Sulistianingsih, Sulistianingsih
dc.contributor.author Nadia, Mitha Feby
dc.date.accessioned 2025-08-19T06:54:49Z
dc.date.available 2025-08-19T06:54:49Z
dc.date.issued 2024-06-07
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7442
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh dari ROA, NPF, FDR, dan BOPO terhadap MARKET SHARE PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Periode 2018-2022. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari website resmi Bank Muamalat dan Otoritas Jasa keuangan (OJK), laporan tersebut berupa Laporan Keuangan Triwulan tahun 2018 sampai tahun 2022. Penelitian ini menggunakan meode pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode analisis data menggunakan model regresi linear berganda. Hasil dari uji secara persial menunjukkan bahwa variabel ROA, NPF, dan FDR berpengaruh terhadap Market Share. Sedangkan variabel BOPO tidak berpengaruh terhadap Market Share. Serta, secara simultan variabel ROA, NPF, FDR, dan BOPO berpengaruh terhadap Market Share. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject ROA en_US
dc.subject NPF en_US
dc.subject FDR en_US
dc.subject BOPO en_US
dc.subject Market Share en_US
dc.title Analisis Faktor Faktor yang Mempengarui Market Share PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. Periode 2018 – 2022 en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account