dc.description.abstract |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan
Konsumen Pada Café Baidhowi Desa Parit Baru
Oleh Syah Roni, NIM 12115125
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Café Baidhowi Desa Parit Baru.
Sampel yang digunakan sebanyak 62 orang konsumen Café Baidhowi yang
melakukan pembelian berulang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian
ini menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan
menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda
dengan aplikasi Jamovi. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukkan
bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan dengan nilai siginifikasi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji
Koefisien Determinasi diperoleh R Square sebesar 0,485. Hal ini
menunjukkan bahwa Variabel dependen kepuasan pelanggan sebesar 48,5%
dipengaruhi varibael independen kualitas pelayanan, sedangkan 51,5%
dipengaruhi oleh variabel lain yang belum diteliti dalam penelitian ini. |
en_US |