dc.description.abstract |
MAS IZANTY IQLIMA, NIM.11825084 Analisis Harga Dan Strategi Inovasi Produk Terhadap Omset Nyessnack Pontianak, 2025.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi penetapan harga dan inovasi produk terhadap peningkatan omset pada produk lokal, Nyessnack Pontianak. Dalam persaingan industri makanan ringan yang semangkin ketat, strategi harga yang tepat, dan inovasi produk yang berkelanjutan menjadi faktor kunci dalam menarik minat beli konsumen dan mempertahankan loyalitas pelanggan.
Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriftif. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis induktif, yang mulai dari pengumpulan fakta-fakta khusus untuk menghasilkan pemahaman lebih umum.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Nyessnack Pontianak memiliki penawaran harga terbaik yang terjangkau untuk para konsumen, secara signifikan berkontribusi untuk meningkatkan volume penjualan. Sementara itu, Inovasi produk pada Nyessnack Pontianak turut meningkatkan minat beli dan daya tarik merek. Dapat disimpulkan bahwa kombinasi strategi harga dan inovasi produk yang relevan dan tren konsumen berpengaruh positif pada omset Nyessnack Pontianak. |
en_US |