PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA PRODUK MOISTURIZER GLAD2GLOW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASYARAKAT TAYAN HILIR

Show simple item record

dc.contributor.advisor Nurcholifah, Ita
dc.contributor.advisor Hidayati, Heny
dc.contributor.advisor Fauziah, Fauziah
dc.contributor.advisor Zarkasi, Zarkasi
dc.contributor.author Parwati, Rhisma Galuh
dc.date.accessioned 2025-07-28T02:22:31Z
dc.date.available 2025-07-28T02:22:31Z
dc.date.issued 2025-07-16
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/7012
dc.description.abstract Rhisma Galuh Parwati (11825056). Pengaruh Brand Image dan Harga Produk Moisturizer Glad2Glow Terhadap Keputusan Pembelian Pada Masyarakat Tayan Hilir. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2025. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari brand image dan harga terhadap keputusan pembelian produk moisturizer Glad2Glow pada masyarakat Tayan Hilir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner menggunakan aplikasi WhatsApp kepada 96 responden. Alat analisis data menggunakan SPSS versi 25 for Windows dengan teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (8.963) > t tabel (1.986) dan signifikansi (0.000) < 0,05, harga juga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai t hitung (8.269) > t tabel (1.986) dan signifikansi (0.000) < 0,05, serta brand image dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung (71.201) > F tabel (3.094) dan signifikansi (0.000). Nilai R Square sebesar (0.605) menunjukkan bahwa 60,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand image dan harga, sementara sisanya sebesar 39,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject Glad2Glow en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA PRODUK MOISTURIZER GLAD2GLOW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASYARAKAT TAYAN HILIR en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account