Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Layanan Setelah Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iconnet pada PT. ICON+ Perwakilan Kalimantan Barat

Show simple item record

dc.contributor.advisor Harahap, Rina Mandara
dc.contributor.advisor Saragih, Eka Junila
dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.advisor Julianto, Julianto
dc.contributor.author Ningsi, Eni Julia
dc.date.accessioned 2025-05-27T02:19:32Z
dc.date.available 2025-05-27T02:19:32Z
dc.date.issued 2024-07-29
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6452
dc.description.abstract Eni Julia Ningsi (12015034), “Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Layanan Setelah Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iconnet pada PT. ICON+ Perwakilan Kalimantan Barat”. Skripsi Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan 2020, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2024. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Iconnet pada PT. ICON+ Perwakilan Kalimantan Barat. 2) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Iconnet pada PT. ICON+ Perwakilan Kalimantan Barat. 3) Layanan setelah penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Iconnet pada PT. ICON+ Perwakilan Kalimantan Barat. 4) Harga, Kualitas produk dan Layanan setelah penjualan dapat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Iconnet pada PT. ICON+ Perwakilan Kalimantan Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket. Penentuan Jumlah Sampel Dilakukan Dengan Menggunakan Rumus Taro Yamane Dan Jumlah Sampel Yang Digunakan Sebanyak 100 Responden. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa : 1) Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pembeli produk Iconnet pada PT ICON+ perwakilan Kalimantan Barat, dengan nilai signifikansi 0,020 < 0,05 dan koefisien 0,296. 2) Variabel Kualitas Produk juga berpengaruh signifikan, dengan nilai signifikansi <0,001 < 0,05 dan koefisien 0,393. 3) Variabel Layanan Setelah Penjualan tidak berpengaruh signifikan, dengan nilai signifikansi 0,059 > 0,05 dan koefisien 0,252. 4) Secara simultan, variabel Harga, Kualitas Produk, dan Layanan Setelah Penjualan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Iconnet, dengan nilai signifikansi uji F <0,001 < 0,05. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Layanan Setelah Penjualan en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.subject PT.ICON+ en_US
dc.subject Iconnet en_US
dc.title Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Layanan Setelah Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iconnet pada PT. ICON+ Perwakilan Kalimantan Barat en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account