Strategi Pemasaran Dalam Peningkatan Penjualan Produk Makanan Ringan Toko Giu Store

Show simple item record

dc.contributor.advisor Hidayat, Samsul
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Martin, Martin
dc.contributor.author Anjelia, Fhia
dc.date.accessioned 2025-04-30T07:15:29Z
dc.date.available 2025-04-30T07:15:29Z
dc.date.issued 2024-01-10
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6282
dc.description.abstract FHIA ANJELIA (2023) Strategi Pemasaran Dalam Peningkatan Penjualan Produk Makanan Ringan Toko Giu Store: Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Penelitian ini membahas tentang Strategi Pemasaran Dalam Peningkatan Penjualan Produk Makanan Ringan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui target penjualan toko Giu Store dalam peningkatan penjualan produk makanan ringan, mengetahui langkah-langkah strategi pemasaran yang sudah dilaksanakan oleh toko Giu Store dalam meningkatkan penjualan produk makanan ringan serta mengetahui langkah-langkah strategi pemasaran yang akan dilaksanakan oleh toko Giu Store dalam meningkatkan penjualan produk makanan ringan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan teknik observasi terus terang, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Teknik keabsahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah triangulasi. Data yang diperoleh adalah hasil wawancara peneliti bersama pemilik dan konsumen Giu Store. Penelitian ini dilakukan langsung dikediaman pemilik Giu Store yang beralamatkan Jalan Pangeran Nata Kusuma, Gang Rukun nomor 26, Kota Pontianak. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: 1) Giu Store menentukan target penjualan untuk meningkatkan penjualan produk dengan cara perhitungan target penjualan bulanan, urutkan target penjualan serta pantau kemajuan target. 2) Giu Store menggunakan strategi pemasaran yang terdiri dari Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), dan Promotion (Promosi). en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Strategi Pemasaran en_US
dc.subject Peningkatan Penjualan en_US
dc.title Strategi Pemasaran Dalam Peningkatan Penjualan Produk Makanan Ringan Toko Giu Store en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account