PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS BARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PASAR RAKYAT TANJUNG RAYA II, KECAMATAN PONTIANAK TIMUR

Show simple item record

dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Atiqah, Nur
dc.contributor.advisor Harahap, Rina Mandara
dc.contributor.advisor Rahmat, Rahmat
dc.contributor.author YANI, PUTRI
dc.date.accessioned 2025-04-30T07:01:33Z
dc.date.available 2025-04-30T07:01:33Z
dc.date.issued 2024-12-27
dc.identifier.citation IAIN PONTIANAK en_US
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6279
dc.description.abstract Putri Yani (11915073) Pengaruh Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pasar Rakyat Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2024.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari pelayanan, harga dan kualitas barang terhadap loyalitas pelanggan di Pasar Rakyat Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Pasar Rakyat Tanjung Raya II, Kecamatan Pontianak Timur dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 96 responden dengan menggunakan metode accidental sampling.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan nilai sig 0,124 > 0,05 dan nilai thitung –lebih kecil dari ttabel 1,552 < tabel 1,986. Harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan, dibuktikan dengan nilai sig 0,057 > 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel 1,924 < 1,986. Kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan nilai sig 0,041 < 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel 2,076 > 1,986. Secara simultan pelayanan, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai sig 0,008 < 0,05 dan nilai thitung lebih besar dari ttabel 4,210 > f tabel 2,70 en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Pelayanan en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas Barang en_US
dc.subject Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS BARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PASAR RAKYAT TANJUNG RAYA II, KECAMATAN PONTIANAK TIMUR en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account