Pengaruh Teknologi Informasi,Kualitas Pelayanan,Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Sari, Nurma
dc.contributor.advisor Bahtiar, Eko
dc.contributor.advisor Elisa, Ema
dc.contributor.author Meitari, Gina Syafira
dc.date.accessioned 2025-04-24T14:09:34Z
dc.date.available 2025-04-24T14:09:34Z
dc.date.issued 2023-12-08
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/6199
dc.description.abstract Gina Syafira Meitari (2017). “Pengaruh Teknologi Informasi,Kualitas Pelayanan,Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Pontianak Tahun Angkatan 2020-2022)”. Skripsi, Pontianak : Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Bank merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Dilihat pada zaman sekarang ini Teknologi infromasi dalam perbankan dapat memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi atau menggunakan layanan serta untuk mengetahui inovasi produk pada dunia perbankan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Teknologi Informasi,Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa perbankan syariah IAIN Pontianak angkatan 2020-2022. Pengambilan sampel menggunakan teknik Random Sampling ukuran sampel sebesar 80 orang. Sedangkan, analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Teknologi Informasi,variabel Kualitas Pelayanan dan variabel kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia. Sedangkan secara simultan variabel variabel Teknologi Informasi,variabel Kualitas Pelayanan dan variabel kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN Pontianak en_US
dc.subject Teknologi Informasi en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Loyalitas Nasabah en_US
dc.title Pengaruh Teknologi Informasi,Kualitas Pelayanan,Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia en_US
dc.title.alternative Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Pontianak Tahun Angkatan 2020-2022 en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account