dc.description.abstract |
Gina Syafira Meitari (2017). “Pengaruh Teknologi Informasi,Kualitas
Pelayanan,Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah
Indonesia (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Pontianak Tahun
Angkatan 2020-2022)”. Skripsi, Pontianak : Program Studi Perbankan
Syariah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri
(IAIN) Pontianak.
Bank merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa. Dilihat
pada zaman sekarang ini Teknologi infromasi dalam perbankan dapat
memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi atau menggunakan layanan
serta untuk mengetahui inovasi produk pada dunia perbankan. Tujuan dari
penelitian
ini
adalah
untuk
menganalisis
Pengaruh
Teknologi
Informasi,Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas
Nasabah Bank Syariah Indonesia.
Metode penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif pendekatan
deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa perbankan syariah
IAIN Pontianak angkatan 2020-2022. Pengambilan sampel menggunakan
teknik Random Sampling ukuran sampel sebesar 80 orang. Sedangkan,
analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda
dengan bantuan program SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel
Teknologi Informasi,variabel Kualitas Pelayanan dan variabel kualitas
produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah
Indonesia. Sedangkan secara simultan variabel variabel Teknologi
Informasi,variabel Kualitas Pelayanan dan variabel kualitas produk memiliki
pengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia |
en_US |