PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BORNEO FOODIE CABANG TANJUNG RAYA II DI KOTA PONTIANAK TAHUN 2024

Show simple item record

dc.contributor.advisor Widiati, Ari
dc.contributor.advisor Baharuddin, Baharuddin
dc.contributor.advisor Ilmi, Syaiful
dc.contributor.advisor Hidayati, Heny
dc.contributor.author Nurhasanah, Lili
dc.date.accessioned 2025-02-06T04:19:44Z
dc.date.available 2025-02-06T04:19:44Z
dc.date.issued 2025-01-30
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5936
dc.description.abstract Lili Nurhasanah (12015035), Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Borneo Foodie Cabang Tanjung Raya II Di Kota Pontianak Tahun 2024. Skripsi: Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, 2024. ​Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Borneo Foodie Cabang Tanjung Raya II di Kota Pontianak Tahun 2024. Fokus utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Borneo Foodie Cabang Tanjung Raya II di Kota Pontianak Tahun 2024, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Borneo Foodie Cabang Tanjung Raya II di Kota Pontianak Tahun 2024. ​Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantatif metode deskriptif dengan analisis regresi linear berganda dengan sampel sebanyak 100 responden untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Borneo Foodie Cabang Tanjung Raya II di Kota Pontianak Tahun 2024. Adapun teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner dan dokumentasi berupa foto. ​Hasil penelitian ini menerangkan bahwa : 1) Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai pada hasil uji t yang menerangkan bahwa sign. 0,053 > 0,05 dan nilai t hitung 1,956 < 1,984. 2) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai pada hasil uji t yang menerangkan bahwa nilai sign. 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 5,998 > 1,984. 3) Secara simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Hal ini dibuktikan dengan nilai pada hasil uji f yang menerangkan bahwa diketahui nilai sign 0,000 < 0,05 dan nilai f hitung 63,526 > 3,09. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Kepuasan Konsumen en_US
dc.subject Borneo Foodie en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BORNEO FOODIE CABANG TANJUNG RAYA II DI KOTA PONTIANAK TAHUN 2024 en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account