PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. EQUIPMENT INDONESIA CORP KUBU RAYA

Show simple item record

dc.contributor.advisor Yulia, Yulia
dc.contributor.advisor Abdurrahman, Abdurrahman
dc.contributor.advisor Fauziah, Fauziah
dc.contributor.advisor Baharuddin, Baharuddin
dc.contributor.author Teo, A Fiqi
dc.date.accessioned 2025-01-16T02:42:36Z
dc.date.available 2025-01-16T02:42:36Z
dc.date.issued 2024-10-16
dc.identifier.uri https://digilib.iainptk.ac.id/xmlui/handle/123456789/5724
dc.description.abstract A.FIQI TEO, Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasa Konsumen PT Equipment Indonesia Corp Kubu Raya. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Jurusan Manajemen Dan Bisnis Islam, Institut Agama Isalam Negeri (IAIN) Pontianak 2024. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan, kualitas pelayanan terhadapa kepuasan konsumen PT. Equipment Indonesia Corp Kubu Raya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode non-probability sampling teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan yang sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel sedangkan teknik purposive sampling teknik penentuan sampel dengan pertimbangan (kriteria) tertentu. Sampel dalam penelitian ini usia diatas 23 tahuan dan konsumen tahun 2021 sampai 2023 berjumlah 88 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner yang diolah dengan program aplikasi SPSS versi 25. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, uji t, uji f, koefisien determinasi. Hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh singnifikan dalam kepuasan konsumen PT Equipment Indonesia Corp Kubu raya. hal ini ditunjukan kualitas produk dengan nilai t hitung > t tabel (3.641 > 1.988) dengan niali sig 0.001 < 0.05. harga dengan nilai t hitung > t tabel (2.876 > 1.988) dengan nilai sig 0.005 < 0.05. dan kualitas pelayanan dengan nilai t hitung > t tabel (3.746 > 1.988) dengan nilai sig 0.001 > 0.05. Sedangkan berdasarkan hasil hitung dari uji statistic simultan kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Equipment Indonesia Corp Kubu Raya, yang didapati dengan f hitung > f tabel (74.765 > 2.173) dengan nilai sig 0.001 < 0.05 en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher IAIN PONTIANAK en_US
dc.subject kualitas Produk en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Kualitas pelayanan en_US
dc.subject Kepuasan konsumen en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. EQUIPMENT INDONESIA CORP KUBU RAYA en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search


Advanced Search

Browse

My Account